Cara Menyembuhkan Asma Secara Total (Pengalaman Pribadi)

Kali ini saya mau berbagi pengalaman pribadi bagaimana cara menyembuhkan asma secara total.

Catatan Penting:

Pada postingan ini, saya tidak mempromosikan obat tertentu. Saya juga tidak jualan obat. Ini murni hanya berbagi pengalaman, siapa tahu ada yang membaca blog ini dan masih terkena penyakit asma bisa mencoba dan meniru pengalaman saya sembuh total dari penyakit asma.

Awal Mula Menderita Penyakit Asma

Oke kita mulai sedikit cerita awal mula saya menderita asma. Saya menderita asma sejak masih duduk di bangku MTs, tepatnya klo tak salah ketika duduk di kelas 3 MTs pas mau Ujian Nasional (UN). Tak tahu apa penyebabnya, yang jelas tiba-tiba saya merasakan sesak nafas yang gak berhenti, sangat menyesakkan dan mengganggu.

Mau tidur susah, duduk susah, apalagi mau aktifitas yang membutuhkan tenaga, gak bisa nyaman karena nafas tersengal dan beraat sekali. Jika bernafas keluar suara “ngiik.. ngiik…”.

Apalagi saat itu saya sedang menghadapi Ujian Kelulusan, jadi jengkelnya luar biasa karena gak bisa belajar dengan baik.

Segala macam obat sudah diminum, dari mulai obat sesak nafas dari bahan kimia sampai tradisional seperti minum air jahe, air perasan kencur, dll belum memberikan efek positif berarti. Hanya sedikit saja mengurangi sesak nafas saya.

Ujian Nasional selesai, saya coba ke dokter untuk berobat. Dari dokter itulah saya baru tahu jika saya menderita penyakit asma. Karena ini tak ada sebabnya, kata dokter asma yang saya derita adalah keturunan. Dan jika di runut ke nasab, memang nenek atau kakek saya juga menderita asma.

Weh… saya jadi gak mood sejak itu. Obat dari dokter macem-macem.

Ada obat hirup, obat tablet yang diminum dan obat yang diusapkan di dada pas terjadi sesak.

Setelah semua obat habis, ternyata semuanya sepertinya gak memberi efek positif. Akhirnya saya coba ganti dokter, dan dikasih resep obat yang ternyata sama saja dengan dokter yang pertama.

Wes setelah itu saya coba pasrah saja. Tapi ada keluarga yang memberi saran minum obat asma hanya saja obat kimia yaitu Neo Napacin dan Asma Soho.

Nah minum obat ini saya merasakan nyaman, sesak hilang dalam hitungan jam. Normal seperti biasa, bisa beraktivitas dan berolahraga sepak bola.

Tapi informasi yang saya dapat, obat ini termasuk kategori obat keras. Jadi tak boleh dikonsumsi berkepanjangan. Cuma… karena asma saya ini tiap hari kambuh, ya terpaksa obat inilah andalan saya.

Oh ya, obat ini ternyata tidak menyembuhkan. Dia hanya melegakan nafas kita dari serangan asma saja. Setelah sekitar 12 jam ya asma saya kambuh lagi seperti biasa.

Makanya, saya minum obat ini hampir tiap hari 3x, yaitu pagi setelah sholat subuh, siang sebelum makan dan malam setelah sholat maghrib biar asma saya gak kambuh.

Klo gak minum obat, wasalam… pasti kambuh asma, dan…. ya tersiksa…

Dan tahu kan teman-teman, saya mengkonsumsi obat Neo N*** dan Asma So** itu sejak kelas 3 MTs sampai saya lulus S2. Mantap kan… hahahaha….

Mencoba Obat Alternatif

Oh ya, sejak lulus MTs kemudian saya pindah sekolah ke Bandung Jawa Barat dan Ponorogo Jawa Timur saya  terus berpikir dan berusaha bagaimana cara menyembuhkan asma secara total. Saya juga mencoba obat alternatif untuk menyembuhkan asma saya.

Dari mulai makan daging unta, makan daging bakar bajing kelapa, atau jamu-jamuan lainnya. Tapi tetap saja hasilnya belum positif.

Daging unta saya pesan ketika ada saudara yang pergi haji. Itupun dagingnya harus dari punuk unta, bukan bagian daging unta lainnya. Makan daging unta ini merupakan saran dari seseorang yang katanya sembuh dari asma karena makan daging unta.

Klo daging bajing kelapa saya minta saudara pas di jawa untuk mencari di kebun. Kebetulan kebun kelapa keluarga saya di Jawa Barat banyak bajingnya. Sambil berburu bajing, dagingnya dibakar dan saya makan. Rasanya ya gak enak, tapi demi obat dan agar terlepas dari siksa sesak nafas saya lakukan.

Semua alternatif penyembuhan asma dengan cara di atas belum juga berhasil. Asma saya masih terus kambuh hampir tiap hari.

Selesai studi di Malang dan kembali ke Palembang pada tahun 2010, asma saya masih tetap belum sembuh. Dan tetap mengkonsumsi obat Neo Na***** atau Asma So** 3x sehari. Bahkan bisa 4x jika tiba-tiba kambuh lebih parah.

Cara Sembuh Total Dari Penyakit Asma

Bisa sembuh total dari penyakit asma sebenarnya secara kebetulan.

Ceritanya, tahun 2013 saya merasakan keanehan di daerah dada saya. Pikiran saya kalut, takut jangan jangan ini penyakit Jantung.

Soalnya, sakitnya di daerah dada kiri dan kadang dada kanan. Tidak sesak, hanya sakit walau tidak sakit banget. Ada juga semacam gerakan daging di wilayah dada tersebut. Saya langsung berfikiran negatif jika itu adalah tanda penyakit jantung.

Dalam keadaan kalut dan takut, saya buka internet untuk mencari info tentang kejadian yang saya alami. Saya cari info apa gejala sakit jantung, cara penanggulangannya dan cara mengobati sakit jantung.

Dari internet itulah saya terbawa ke informasi tentang adanya obat herbal dari manggis yang bisa membantu menjaga kesehatan dan membantu penyembuhan penyakit jantung yaitu Xamthone.

Cara menyembuhkan asma secara totalKarena saya di kampung, saya titip ke saudara yang kebetulan ke kota untuk membelikan Xamthone tersebut. Harganya lumayan mahal, 1 botol jika tak salah waktu itu harganya 175 ribu. Karena mahal itulah saya hanya beli 1 botol saja dulu.

Singkat cerita, sejak habis satu botol xamthone, bukan hanya rasa di dada yang hilang tapi saya merasakan nafas saya lebih enakan. Gak mudah sesak nafas seperti biasanya.

Yang biasanya saya minum obat napacin atau asma soho 3x sehari, sejak saat itu berkurang menjadi 2x sehari karena memang saya merasa baikan di pernafasan.

Fikir saya, wah alhamdulillah asma saya ikut baikan. Sesak nafas saya gak terlalu berat seperti sebelumnya. Maksud hati beli obat ini untuk menyembuhkan penyakit jantung, alhamdulilah malah juga menyembuhkan asma.

Sebab itulah, saya pesan lagi minuman herbal xamthone dari manggis tersebut 2 botol sekaligus.

Setelah rutin mengkonsumsi xamthone hingga 3 botol, saya merasakan lebih lega dan nyaman di pernafasan. Saya coba juga untuk mulai tidak meminum napacin sejak pagi hari hingga malam, dan alhamdulillah asma tidak kambuh.

Tak fikir lama, saya beli lagi 2 botol untuk memastikan dan memantapkan asma saya benar-benar sembuh total. Setelah habis 5 botol xamthone dan karena sudah merasa baik 100 persen, saya tak melanjutkan mengkonsumsi xamthone dari manggis. Alasan lainnya sebenarnya karena harganya yang mahal, hahaha…

Alhamdulillah sudah berjalan 6 tahun sejak 2014 asma yang saya derita selama 23 tahun (sejak MTs 1996 – tahun 2013) telah hilang dan sembuh total.

Persoalannya adalah, sejak asma saya sembuh mood olahraga saya berkurang. Dulu ketika masih asma, tiap sore wajib main bola kaki walaupun harus minum obat napacin 1 jam sebelum main agar nafas tidak tersengal-sengal.

Efek dari gak pernah olahraga sekarang badan genduuuttt, haha…

Oh ya, kenapa minuman herbal Xamthone yang terbuat dari manggis ini bisa memberikan kesembuhan dari asma yang saya derita?. Jawaban pertama yang pasti karena atas izin Allah swt.

Untuk jawaban lainnya saya gak tahu pasti. Apakah karena kandungan manggis memang cocok untuk menyembuhkan asma, atau lainnya saya blank tentang itu. Yang pastinya alhamdulilah atas kuasa Allah saya sembuh total dari penyakit asma setelah mengkonsumsi Xamthone sebanyak 5 botol.

Penutup

Itulah cerita singkat saya bisa sembuh total dari penyakit asma yang telah saya derita selama 23 tahun.

Yang mau tanya-tanya tentang cara menyembuhkan asma secara total berdasarkan pengalaman saya, silahkan komentar di bawah.

Baca juga:

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.