Jalan-Jalan dan Swafoto di Kebun Raya Bogor

Wajib Dibaca

Selamat Menempuh Ujian Anak-Anakku

Tak terasa sudah 5 bulan Ananda memulai belajar di Pondok Modern Daarul Abroor tahun ini. Sejak dimulai pandemi covid 19...

Bermunajat Sebelum Menjadi Penguji Lisan

Hari ini, Sabtu 5 Desember 2020 santri KMI Pondok Modern Daarul Abroor di semua kampus memulai ujian lisan semester...
Muhammad Ni'amhttps://masniam.com/
Seorang petani dengan 4 putri. Penggemar Nasi Goreng dan Fans berat Barcelona FC.

Karena penasaran sering ke kota Bogor tapi gak pernah sempat main ke Kebun Raya Bogor, akhirnya pada akhir September 2019 kemarin kesempatan datang. Kebetulan ada kegiatan perkumpulan undangan dari Kemenag Jakarta.

Di akhir kegiatan perkumpulan di Bogor kota, tepatnya di hotel salak, saya dan beberapa teman memutuskan jalan-jalan ke KRB yang terkenal itu.

Pagi jam 7 kita sudah ke depan pintu gerbang. Alhamdulillah ternyata sudah buka. Hanya saja sepeda dan alat transportasi untuk keliling belum ready. Akhirnya kita menunggu sebentar sampai setengah jam sampai akhirnya alat transportasi siap membawa kami berempat.

Kira-kira jam 7.30 pagi kami mulai berkeliling Kebun Wisata Bogor dengan transportasi Golf Car (kalo gak salah namanya begitu 😀 ). Setiap penjuru Kebun Raya kita lewati sambil mendengarkan penjelasan Kang Supir yang membawa kita. Sesekali ada tanya jawab dari teman-teman saya tentang tumbuhan dan segala hal di Kebun Raya kota Bogor ini.

Setengah jam keliling, selesai sudah perjalanan dengan pengetahuan dan ilmu baru terutama tentang tumbuhan yang ada di Kebun Raya Bogor.

Berikut ini foto-foto dan swafoto hasil keliling di wisata edukasi Bogor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Post Terbaru

Selamat Menempuh Ujian Anak-Anakku

Tak terasa sudah 5 bulan Ananda memulai belajar di Pondok Modern Daarul Abroor tahun ini. Sejak dimulai pandemi covid 19...

Posting Lainnya