Umroh Ibunda, Semoga Umrohnya Maqbulah

Setelah pekan kemarin mengantarkan mbah Kung dan Uti umroh, hari ini Sabtu 23 November 2019 saya mengantar umroh Ibu tercinta H. Emah.

Dari Pondok Modern Daarul Abroor hari Jum’at pagi bersama rombongan Ustadz dan Ustadzah. Memang tidak semuanya Ustadz dan Ustadzah ikut, tapi sebagian besar terutama yang di kampus 1 ikut mengantar.

Perjalanan dari Pesantren ke Palembang alhamdulillah lancar tanpa kendala besar. Alhamdulillah tak hujan sehingga perjalananan menggunakan 6 mobil tak ada halangan berarti.

As usual, mumpung ada di kota, rombongan ustadzah pergi ke mall dan tempat bermain anak tepatnya Palembang Square. Ya… nyenengin anak sambil shoping, hehe… Kapan lagi ada kesempatan kumpul bareng di kota.

Jalan-jalan nyenengin anak ini dilakukan malam hari setelah maghrib sampai jam 10 an malam. Soalnya besok paginya (sabtu) harus mengantar Ibu ke bandara Sultan Mahmud Badaruddin II untuk perjalan umroh.

Sabtu pagi, 23 November 2019 pukul 08.05 wib, sebelum berangkat ke bandara kita berdoa dahulu. Dipimpin oleh Bapak diikuti dan diamini oleh Ustadz Ustadzah. Setelah itu semuanya masuk mobil dan jalan ke bandara.

Setelah 1 jam perjalanan, kita sampai di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Rehat sejenak sambil berphoto-photo dan menunggu Mamak mendapatkan briefing terkait keberangkatan umroh dari pihak travel umroh.

Pukul 10.00 akhirnya mamak harus check in, masuk bandara untuk siap-siap terbang ke Makkah dan melaksanakan umroh.

Semoga perjalan spiritual Umroh mamak dan rombongan mendapat ridha Allah swt, dilancarkan dan diselamatkan perjalanannya hingga sampai rumah kembali. Dan yang terpenting, umrohnya maqbulah, aamiin.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.