RedDoorz, Hotel Murah di Palembang

0
33
Hotel Murah di Palembang

Bagi anda yang datang ke Sumatera Selatan tepatnya di kota Palembang untuk berekreasi atau traveling dan membutuhkan hotel murah di Palembang untuk menginap, bisa mencoba salah satu hotel yang murah tapi cukup bagus yaitu RedDoorz Palembang.

Dengan tagline mereka sebagai budget hotel, RedDoorz menawarkan harga menginap yang tak mahal. Dimulai dari harga 150 ribuan hingga 200 ribuan permalam (tipe biasa).

Apa kelebihan RedDoorz hotel murah di Palembang ini?

Saya sendiri bersama keluarga pernah menginap di hotel ini selama 3 malam pada bulan Juni 2018 dengan biaya 150 per malam. Lokasi tempat menginap saya adalah yang di dekat Palembang Indah Mall. Alhamdulillah cukup nyaman sesuai dengan budget. Bisa dibilang inilah hotel murah tapi nyaman. Kenapa bisa begitu? Berikut alasannya:

1Lokasi Strategis

Bagi anda yang mementingkan waktu dan kemudahan menjangkau tempat tujuan, maka hotel ini layak dicoba. Sebab, lokasi hotel ini di Palembang ada beberapa tempat yang semuanya di tempat-tempat strategis. Ada yang dekat rumah sakit, dekat pusat perbelanjaan/ Mall dan keramaian kota, dekat bandara, dekat tempat wisata, dekat sungai musi, kuliner bahkan juga ada yang dekat kampus. Peminat dekat kampus ini biasanya membludak ketika akan ada prosesi wisuda.

Untuk wilayah Palembang, RedDoorz Hotel ini memiliki beberapa tempat yaitu: Dekat Palembang Indah Mall, LRT Cinder Sudirman, Jembatan Musi II, Palembang Square Mall, Siloam Hospital, Palembang Trade Center, SoMa Rajawali Palembang, Dekat PTC 2, Palembang Icon Mall dan Dekat Sriwijaya University.

2Fasilitas

Sebagai hotel murah di Palembang, semua kamar hotel murah RedDoorz di Palembang adalah milik RedDoorz sendiri yang dilengkapi dengan berbagai perlengkapan mandi, seperti: Pasta Gigi, Sikat Gigi, Sisir, Shampo, Sabun dan Sanitary Bag yang merupakan bagian dari servis hotel RedDoorz.

Tak hanya itu saja, hotel murah di Palembang RedDoorz juga memiliki standar fasilitas yang selalu ada di setiap penginapan mereka. Mulai dari Linen Bersih, WiFi Gratis, TV, Kamar Mandi Bersih dan Air Mineral.

Alhamdulillah saya dan keluarga meskipun waktu itu pesan kamar yang paling murah di daerah Palembang Indah Mall (PIM), mendapatkan fasilitas seperti yang disebutkan di atas.

Untuk 1 kamar hanya boleh diisi oleh 2 orang dewasa dan 1 orang anak. Tetapi yang lebih dari 3 orang dewasa RedDoorz menyediakan hostel yang bisa dipesan.

Ohya, untuk TV sepertinya bukan TV satelit deh. Soalnya di kamar saya saat itu televisinya ya masih banyak semutnya, alias itu TV pakai antena biasa.

3Kemudahan Pemesanan Hotel

Waktu itu sih, saya belum tahu jika untuk memesan kamar bisa dengan menggunakan aplikasi Android. Jadi saya memesan 2 kamar untuk saya dan keluarga dengan datang langsung untuk booking.

Saat ini bagi yang mau pesan kamar hotel murah di Palembang ini bisa menggunakan aplikasi android dan iOS RedDoorz sendiri yang tampilannya mudah dipahami. Untuk pembayaran bisa menggunakan transfer ATM, kartu kredit, Kredivo, Mandiri Clickpay, Doku Wallet dan Alfamart. Bagi anda pemegang kartu jenius btpn, juga bisa membayar melalui akun jenius.

4Harga

RedDoorz membagi tipe kamar menjadi biasa, plus dan premium. Di postingan ini, saya hanya akan membahas kamar hotel dari RedDoorz tipe biasa sesuai dengan pengalaman saya menginap di hotel murah RedDoorz tipe biasa.

Untuk harga tipe biasa, berikut daftar harga kamar hotel RedDoorz sesuai dengan informasi yang saya dapat di websitenya.

LOKASI HOTEL HARGA
Dekat Palembang Indah Mall 145.000
Dekat LRT Cinder Sudirman 155.000
Dekat Jembatan Musi II 160.000
Dekat Palembang Square Mall 165.000
Dekat Siloam Hospital 165.000
Dekat Palembang Trade Center 179.000
Dekat SoMa Rajawali Palembang 195.000
Dekat PTC 2 199.000
Dekat Palembang Icon Mall 199.000
Dekat Sriwijaya University 205.000

Untuk ukuran kota Palembang, sebuah kota di luar Jawa tentu saja harga menginap semalam seperti tabel di atas dengan fasilitas yang baik adalah hal yang luar biasa. Sebab biasanya biaya menginap di hotel-hotel di wilayah Sumatera ini mahal-mahal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini